Makanan Yang Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Makanan yang menurunkan tekanan darah tinggi,- saat liburan telah usai seperti ini, kesehatan dan bentuk tubuh pasti tidak terkontrol. Penyebabnya adalah anda memanjakan diri dengna mengkonsumsi makanan enak selam liburan. Pikirkan bahwa anda sedang menjadi alasan kenapa anda tidak berpikir panjang untuk mengganyang semua makanan.

Salah satu jenis penyakit yang paling mudah ditemui adalah naiknya tekanan darah. Penyebabnya bisa jadi beragam makanan tinggi lemak, tinggi garam dan tinggi minyak yang anda konsumsi. Jika anda mengalami tekanan darah, berikut adalah makanan yang mampu menurunkannya:

Wortel

Minum jus wortel juga dapat menurunkan tekanan darah anda. Sebaiknya jangan campur gula ke dalamnya sebab wortel sendiri sudah terasa manis.

Daun kari

Daun kari juga bisa anda gunakan untuk menurunkan tekanan darah. Minumlah air rebusan daun kari setiap hari.

Bawang merah dan madu

Kombinasi bawang merah dan madu juga di ketahui mampu menurunkan tekanan darah. Caranya adalah hancurkan bawang merah yang kemudian campur dengan madu. Minumlah ramuan ini dua kali sehari untuk menurunkan tekanan darah tinggi anda.

Bawang putih

Bawang putih merupakan obat tradisional yang sejak lama di ketahui mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Tak hanya tekanan darah tinggi, kolesterol pun bisa turun jika anda rajin mengonsumsinya.

Posted by : obattradisionaljantungbengkak55.aldotter.com